Home » , » Cara Membuat Kits FTS/DLS dengan Picsay Pro dan Sketchbook Android

Cara Membuat Kits FTS/DLS dengan Picsay Pro dan Sketchbook Android

Halo guys, kali ini aku mau share cara membuat kits FTS/DLS dengan Picsay Pro dan Autodesk Sketchbook di Android.

Sebelumnya ada yang bertanya via posting facebook grup, bagaimana cara membuat kits FTS ? dan ini jawabannya.

Di sini aku buat tutorial dalam bentuk video supaya lebih mudah untuk dipahami dan aku upload di youtube.
Tapi aku merecord tidak dalam bentuk HD supaya kapasitas tidak terlalu besar untuk upload dan tidak menguras memori, mungkin video terlihat agak pecah dan kurang jernih. Maka dari itu jika menemui kebingungan segera tanya di kolom komentar yang tertera di bawah post ini ya guys.

Ok, maaf jika contoh kits yang aku buat dalam video tersebut tidak sebagus yang sobat bayangkan, karena di sini aku hanya membuat sekenanya saja, tidak ada planning yang matang sebelumnya untuk desainnya. Itu hanya gambaran dasarnya saja, untuk hasil yang lebih bagus pastinya dapat sobat berkreasi sendiri.

Silakan cek video how to make kits for FTS/DLS with Picsay Pro and Autodesk Sketchbook. Cara membuat kits fts/dls dengan picsay pro dan autodesk sketchbook di android) berikut.



Sebelumnya kalian juga harus memiliki kedua aplikasi tersebut.

Download Autodesk Sketchbook Pro Terbaru.
Download Picsay Pro Terbaru.

Nah demikian tutorial membuat kits FTS(First Touch Soccer) dengan Picsay Pro dan Autodesk Sketchbook di android. Mudah bukan ?

Selamat berkreasi.
Thanks for reading Cara Membuat Kits FTS/DLS dengan Picsay Pro dan Sketchbook Android

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

8 comments:

Mamen said... Balas

Langung menuju channel youtubeku klik link ini https://m.youtube.com/channel/UC3VZs2Owd_ddtJJk8IPhQ6A
atau cari Pingdo Blogger

Muhammad Subadar said... Balas

langsung cek di youtube aah,,,
nice artikel sob

Gilang said... Balas

Cek chanel langsung mas

Mamen said... Balas

@Muhammad Subadar:silakan mas.

Mamen said... Balas

@Angga Gilang: siap mas...

Zul Ain Amarulloh said... Balas

Mantab jiwaaa!!!
Saya Request Kits DLS Lampung FC sama Logo nyaa yaa gan.. Tolong buatkan kits Home, Away, Third. Kalau untuk Home/Away/Third GK nyaa dibuat satu ajaa.. Ntar kirim inbok facebook saya ajaa.. Zul Ain Amarulloh (Rechika Divini)..
Sebelumnya saya mnta maaf karena sudah merepotkan.. Dan alangkah senangnya jika komentar saya ini ditanggapi
Terima kasih mas😉

Bayu said... Balas

Gan saya request kits persibas
Saya udah bikin tapi waktu download format filenya salah itu gimana ya?

YK15 said... Balas

Saya request kits Arema Indonesia misik 2009/2010