Home » » Kits DLS/FTS Inter Milan Fiorucci Umbro Concept

Kits DLS/FTS Inter Milan Fiorucci Umbro Concept

FC. Internazionale Milano ataupun Internazionale, Inter maupun yang sering disebut sebagai Inter Milan adalah sebuah klub sepak bola profesional dari Italia yang saat ini bermain pada Liga Serie A.

Julukan yang paling populer dari klub  tersebut yaitu il Nerazzurri/si biru hitam. Adapun pendukung fanatik dari tim yang berjuluk lain il Biscione yaitu Interisti.

La Beneamata memiliki stadion bernama Giuseppe Meazza dengan kapasitas : 80.018.

Lebih tahu sejarah tentang Inter Milan ketahui selengkapnya di Wikipedia maupun di google.

Kalau sobat seorang Bobotoh pastinya menggunakan kit fantasi ini Kits FTS/DLS Persib Bandung Fantasy Kit Umbro Concept 2020

Yang akan kali ini saya share seperti biasanya yaitu sebuah kits DLS/FTS.
Merupakan kit Inter Milan dengan Sponsor Fiorucci, yup kit lawas. Ini adalah kit yang direquest temen lewat pm di facebook.

Inter Milan Kits Fiorucci Umbro Concept



https://i.imgur.com/WLsr93D.png

Logo klub Inter Milan dengan nuansa dominan warna orange.


https://i.imgur.com/FQRlMN9.png

Nah inilah kit home Inter Milan Fiorucci Umbro dengan warna dominan seperti julukannya Nerazzurri yaitu biru dan hitam. Serta dibalut dengan sponsor Fiorucci yang diproduksi oleh apparel Umbro. Celana sedikit saya kreasikan menggunakan warna hitam & biru di kaos kaki serta logo di sebelah kanan depan.


https://i.imgur.com/FsZBZCt.png

Lanjut yang ke dua merupakan kit away dari FC Internazionale Milano. Sama seperti homenya, sponsor serta apparel sama. Haha, ya iyalah. Hanya saja motif agak berbeda tidak seperti kit kandangnya memakai motif garis vertikal. Kali ini hadir dengan nuansa putih dengan garis diagonal dari kanan ke kiri dengan warna biru serta hitam.
Sama seperti biasanya saya kreasikan juga celana serta kaos kakinya sebab setelah saya telusuri ke sana ke mari di google yang saya temukan hanya atasan/bajunya saja, nihil untuk bawahannya.

Untuk melihat penampakannya setelah saya gunakan di game FTS saya klik pada link berikut.

Tapi gak apalah silakan disave untuk koleksi kits game Dream League Soccer ataupun First Touch Soccer sobat.

Dari ke tiga kits yang direquest baru ini yang dengan sponor Fiorucci yang saya share. Untuk lainnya dengan sponsor Fitgar dan Pirelli segera menyusul.

Bagi yang request kit harap bersabar, tugas menumpuk.
Thanks for reading Kits DLS/FTS Inter Milan Fiorucci Umbro Concept

Newest
Next »
Next Post »