Home » » Kits FTS/DLS PSBI Blitar Liga 2 Indonesia

Kits FTS/DLS PSBI Blitar Liga 2 Indonesia

Mungkin mulai sejak postingan ini di setiap artikel blogku kalian akan lebih banyak menemukan teks panjang lebar daripada sebuah konten gambar (kits) yang kalian request.
Ada suatu alasan yang gak bisa aku jelaskan, tapi tak apalah kalian gak perlu membacanya jika kalian gak suka. Langsung otw ke kits yang hendak kalian save saja.

Kali ini aku posting kits requestan teman yaitu kits PSBI Blitar. PSBI Blitar merupakan salah satu klub peserta Liga 2 Indonesia.

Kalau gak salah ini kits untuk musim kemarin ya guys 2016 kayaknya, jadi bukan jersey terbarunya ya ?

Kits untuk First Touch Soccer (FTS) ataupun Dream League Soccer (DLS) ini aku buat melalui 2 aplikasi android yaitu Picsay Pro & Autodesk Sketchbook Pro saja. Ini jawaban untuk yang kemarin sempat bertanya aplikasi apa saja yang digunakan.

Silakan kalian save untuk meramaikan koleksi tim di FTS maupun DLS kalian guys. Terima kasih bagi yang telah merequest kits ini. Karena request 3 kits ini saja, so gak ada kits kipernya ya guys. Mungkin besok akan aku buat jika ada yang menginginkannya.


Sebuah logo dari PSBI Blitar yang sangat simpel tapi keren juga ya? Hanya perisai berisi tulisan PSBI dengan warna merah dan putih.


Ini merupakan kits kandang (home) dari PSBI Blitar. Warna dasar merah, biru serta putih pada kaos kakinya. Mengusung sponsor Graha Bangunan serta Kebon Kopi di jerseynya.


Kits tandang (away) PSBI Blitar dengan warna dominan biru langit dengan kombinasi warna pink serta putih. Banyak sponsor yang menghiasi seperti Kebon Kopi, CV. Afido Jaya Teknik, Cahya Yamaha, dll.


Menurut yang merequest ini adalah kits ketiganya, padahal sebenarnya cocok jadi pelengkapnya si away ya ?
Sponsor tentu sama dengan jerse-jersey sebelumnya di atas, ya jelaslah. Masa satu set jersey beda sponsor kan lucu ya ?

Nah itulah kits yang telah aku buat, silakan disimpan guys. But im sorry because hasilnya gak sesuai seperti ekspektasi kalian guys.

Kalau ada yang mau request lagi, hubungi kontakku aja yang sudah tertera di navigasi blog ini, kalau ada waktu luang aku bikin.
Thanks for reading Kits FTS/DLS PSBI Blitar Liga 2 Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 comments: