Home » , » Kits FTS/DLS Jerman Piala Dunia 2018

Kits FTS/DLS Jerman Piala Dunia 2018

Jerman merupakan salah satu negara yang sudah mengantongi tiket menuju piala dunia 2018 di Russia yang tergabung dalam grup F bersama Meksiko, Swedia dan negara dari kawasan asia ialah Korea Selatan.

Suatu kebanggaan bagi Jerman karena telah meraih prestasi 4 kali juara piala dunia yaitu pada tahun 1954, 1974, 1990 dan 2014 dari 17 kali kesertaannya di fifa world cup.

Pelatih timnas Jerman saat ini adalah Joachim Loew yang menggantikan Juergen Klinsmann akibat kegagalan Jerman pada piala dunia 2006 silam - Wikipedia

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kits timnas Jerman yang akan dipakai pada perhelatan piala dunia 2018 di Russia sebentar lagi. Kits ini merupakan kits untuk sebuah game FTS (First Touch Soccer) maupun DLS (Dream League Soccer) sebuah game bergenre sepak bola di android, layaknya kits-kits yang selama ini saya bagikan di artikel-artikel sebelumnya.

Mungkin ke depannya saya akan lebih mengutamakan kits untuk peserta piala dunia 2018 mengingat begitu antusiasnya satu ajang yang sangat bergengsi ini. Tapi tanpa mengabaikan kits requestan dari teman-teman tentunya.

Kits FTS/DLS Jerman Piala Dunia 2018

Logo resmi timnas Jerman.

Sebuah jersey yang diprodukai oleh apparel ternama Adidas dengan warna utama putih sebagai ciri khas Jerman dengan corak hitam di bagian atasnya. Jersey ini terinspirasi dari piala dunia 1990 dengan tema klasik tetapi modern.
Pada bagian celana didominasi warna hitam serta garis putih pada bagian samping. Serta kaos kaki dengan warna putih.


Ini adalah kits timnas Jerman yang akan dipakai oleh seorang kiper saat laga kandang pada ajang fifa world cup 2018 di Russia nanti.
Warna biru tua dengan kombinasi hijau tua agak kehitaman mendasari jersey ini.
Namun di sini saya sedikit mengkreasikan warna pada bagian celana serta kaos kaki karena setelah saya browsing di google ternyata saya tidak menemukan apa yang saya cari. Mungkin ke depannya akan segera saya perbaiki seiring maraknya jersey yang di maksud di google
.

Untuk sekarang ini baru 2 kits itu saja, untuk kits tandang serta kiper tandang segera menyusul. Atau kalau sobat tahu jerseynya langsung pm saya pada kontak yang telah saya sertakan pada navigasi blog ini.

Langsung saja kalau mau simpan linknya, klik gambar terus copy/salin link atau langsung download untuk diterapkan di FTS ataupun DLS sobat.

Terima kasih.
Thanks for reading Kits FTS/DLS Jerman Piala Dunia 2018

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments: