Home » , » Cara Berinternet di Mode Pesawat

Cara Berinternet di Mode Pesawat

Sebenarnya sudah banyak trik sejenis yang bertebaran baik di google maupun video di youtube ya. Tapi gak apa-apalah aku share kembali, barangkali ada yang belum tahu.

Sudah dicoba dan kebanyakan work di berbagai smartphone android. Untuk di Vivo aku masih menemukan kendala, belum aku temukan fitur Hidup/matikan Radio.

Menurutku sama saja ya sebelum dan sesudah di airplane mode, karena di beberapa smartphone masih bisa cek pulsa di dial pad, masih bisa digunakan untuk bertelepon dan menerima panggilan, SMS pun akan tetap masuk.

Cuma menurutku juga di sini kita akan dapat sedikit/banyak menghemat penggunaan baterai handphone kita, handphone tidak cepat panas, pokoknya wajib dicoba dah.

Kalau gak work lakukan hal yang sama berulang kali nanti juga pasti berhasil. Sudah aku coba di berbagai handphone, di antaranya Advan, Evercoss, Samsung, ASUS dan semuanya work. Hanya saja ketika aku coba di handphone Vivo Y15 ku masih gagal, karena belum aku temukan fitur hidupkan/matikan radio.

Dalam kasusnya beberapa handphone gak support double bintang/pagar (*#*#)/(#*#*) ya, jadi gunakan (*#) saja. Atau bisa juga tiap smartphone berbeda kode tidak *#*#4636#*#* melainkan yang lainnya, seperti Vivo tuh pakai *#*#3646633#*#* ya kan ?
Nah jadi coba cari kodenya masing-masing jika ini tidak work di handphone sobat.

Simak videonya berikut...

Atau klik link berikut https://youtu.be/iYez3cdObhQ.

Semoga bermanfaat.
Thanks for reading Cara Berinternet di Mode Pesawat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments: