Home » » Almere City FC 2018 | FTS/DLS Kits

Almere City FC 2018 | FTS/DLS Kits

Hello, whats up guys...

Kenapa di setiap gw mau ngeposting kits selalu banyak celotehan gak penting, tidak lain seperti yang sedang gw tulis ini. Daripada sepi iyakan, daripada sekedar sebuah kits kan kesannya kurang rame gitu ya untuk sebuah posting di blog. Haha...

Jujur, gini guys dulu gw seorang blogger 6 tahunan lebih lah, nah di situ gw sering nulis sebagai bahan postinganku, tapi sekarang sedikit vakum lantaran tempat bernaungku selama ngeblog dulu kini telah tiada, haha anjirr...:D
Nah makanya setiap gw mau post apapun itu, entah cuma sebuah kits pasti gw bubuhkan coretan-coretan yang bikin muntah bagi siapapun yang membacanya.

Udah-udah cukup, STOOOOPPP !!!

Gini guys kali ini gw mau share kits Almere City FC. Kenapa gw ngeshare kits ini ? Karena ada Ezra Walian-nya. Haha....tahu kan makaudnya ? Yoi.

Logo

Home

Away

Gk


Terima kasih udah mau mampir ke RSJ-ku ini, mari menggila bersama lewat kolom komentar di bawah guys.


Kalian juga bisa request kits kayak dulu lagi kok, asal sabar dan mau menerima seperti apapun hasilnya.
Thanks for reading Almere City FC 2018 | FTS/DLS Kits

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

3 comments:

Unknown said... Balas

Bro, aku buatin jersey psis dong 😊 yang baru dari apparel superior. Home, away sama thirdnya

Mamen said... Balas

@Faishal adam de Gea:yg kek gimana coba kirim jerseynya...

Unknown said... Balas

Spawn