Home » , » Update Full Kits Premier League 17 FTS15 (20 Team)

Update Full Kits Premier League 17 FTS15 (20 Team)

Nih guys gw kali ini mau share full kits Premier League musim 2017 ya, mungkin beberapa kits belum update versi terbarunya.

Satu lagi mungkin tak seorangpun akan mendownload file ini apalagi di setiap FTS mod kalian sudah ada, iya gak ? Iya aja deh...

Tapi tak apalah buat file backupan gw ajalah siapa tahu ntar gw membutuhkan ini.

Ada 20 team, 80 kits+40 logo (logo+thumb)+logo Premier League. Termasuk 3 team promosi dari kasta ke dua di Inggris sudah ada di dalam file pack ini.

Kalau ada yang butuh ambil saja pada link berikut.

DOWNLOAD VIA GOOGLE DRIVE.

Lihat juga : Full Kits Liga Super China (CSL) 18 Team FTS15

Makasih kunjungannya dan yang menyempatkan membaca ocehan gw di setiap post gak penting gw selama ini.

See you my brother.
Thanks for reading Update Full Kits Premier League 17 FTS15 (20 Team)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments: